Kultum Untuk Pegawai Pemda, Biar Nggak Korup

#

Guna meningkatkan ketaqwaan pegawai di lingkungan Pemkab Gresik, setiap bulan Ramadhan selama satu bulan penuh di Majid Al Inabah Kantor Bupati Gresik di laksanakan kuliah tujuh menit atau Kultum usai sholat dhuhur.

Kultum ini sudah merupakan agenda rutin tiap tahun, yang pelaksaannya berada dalam bulan suci ramadhan. Kultum ini di maksudkan untuk meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SAW,  seperti disampaikan  Kabag Humas pemkab Gresik Andhy Hendro Wijaya. isi dari ceramah Kultum berkaitan dengan perilaku  sehari-hari, sehingga para pegawai tahu persis rambu-rambu larangan yang harus di jauhi agar selamat dari segala permasalahan baik dunia maupun akhirat.

Saya berharap agar kesempatan yang baik ini bisa di manfaatkan oleh seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Gresik, agar dalam melaksanakan tugas rutin, nantinya tidak akan nabrak aturan dan etika dalam pelaksanaan pekerjaan.

Di jelaskan pula selama memasuki bulan suci, bulan yang pernuh rachmat dan ampunan ini, selain di laksanakan kultum juga pada malam harinya di laksanakan terawih bersama dan tadarusan yang pesertanya secara bergiliran, setiap bagain maupun instansi, demikian juga masyarakat sekitar Masjid juga di harapkan bisa memanfaatkan kegiatan yang penuh barokah ini. Berlomba-lombalah mencari ridhonya, di bulan yang penuh barokah, rachmat dan ampunan ini, jelasnya. (dwi)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.