Nelayan Lumpur Temukan Paket Ikan Segar Di Laut

#

Kabargresik_
Belasan Nelayan Gresik Jum’at Sore (31/1/2014) mendapatkan 1 Ton lebih Paket Ikan laut yang diduga merupakan barang yang termasuk dalam muatan dari KM Kapal Motor Tanto Hari yang dikabarkan tenggelam di Perairan Timur Surabaya pada Jum’at Siang.

 

Di dermaga Belandongan Kelurahan Kebungson Gresik, Nelayan beramai-ramai membongkar muatan dari perahu mereka yang berisi paket Ikan tersebut. Bahkan sejumlah nelayan sempat menghitung sementara berat paketan ikan tersebut berjumlah 1,1 ton. Kepada kabargresik.com beberapa Nelayan mengaku ikan berjenis ‘Gelamah’ yang terbungkus kardus dan bertali kuning ini didapatkannya mengambang di laut.

 

Selain Paket Ikan Segar tadi, 2 Kontiner berwarna biru bertulis Tanto juga telah berada di Dermaga Belandongan Jl. Martadinata Gresik. Tinus (46), Salah seorang saksi mata mengatakan 2 Kontainer tersebut terpaksa dipinggirkan dan ditarik oleh belasan perahu Nelayan karena dikhawatirkan menggangu lalu lintas di sekitar Pelabuhan Gresik.

 

“Setahu saya tadi ada kapal tenggelam 1 mil dari teluk lamong, dua Kontainer ini lalu dipinggirkan para Nelayan,” terang Tinus.

 

Saat berita ini ditulis, belum nampak petugas keamanan yang melakukan pengamanan terhadap dugaan penjarahan paket ikan segar tersebut, maupun pengamanan terhadap 2 Kontainer yang terapung. (Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.