Pembunuh Ayah Sendiri Akhirnya Nikah Di Mapolres

#

image

Kabargresik_ Tersangka Dany Bagus Prasetyawan (20) Pembunuh Bapaknya sendiri, akhirnya melangsungkan prosesi akad nikah denang kekasihnya Dika Meizella (20), di Aula Mapolres Gresik, Senin siang (25/11/2013).

Prosesi pernikahan Dany dan Sella yang dihadiri oleh beberapa anggota keluarga dan kerabat keduanya dipenuhi dengan suasana yang sangat mengharukan. Ketegaran Dany sempat pecah dan matanya mulai nanar ketika Nai’b atau Penghulu  Nikah Ust. Ainur Rofiq dari Driyorejo, menggenggam dan menuntunnya untuk mengucap ikrar ijab-qobul atas pertalian sucinya dengan kekasihnya Sella.

Dany pun akhirnya dinyatakan sah setelah sama sekali tidak gagap dalam mengucapkan ikrar sucinya. Setelah dinyatakan sah, Dany dan Sella saling bertukar buku nikah. Saat memberikan cincin perkawinan, Dany bahkan sempat mencium kening Sella dengan penuh kasih.

AKP Ayub Diponegoro Azhar, Kasatreskrim Polres Gresik, menyatakan bahwa permintaan perkawinan ini atas kehendak tersangka, “Sesuai dengan hak asasi manusia tetang pernikahan adalah hak semua orang, maka permintaan tersangka kami kabulkan walau masih menjalani proses hukum,” paparnya.

Sementara itu dalam akad pernikahan yang berlangsung hampir 1 jam lebih di tengah-tengah apara kepolisian dan wartawan, Sella, Istri sah Dani nampak merasa bahagia. Bahkan Sella siap memilih setia sampai status suaminya bebas “Syukur alhamdulillan, seneng, dan insyallah kuat menunggu suami saya dibebaskan,” ungkapnya

Diketahui, Dany ditangkap Polisi pada 13 oktober lalu, lantaran membunuh bapak kandungnya Sugianto (40) dengan benda tajam.  Dalam kesaksiannya, pembunuhan itu didorong lantaran dirinya tidak tega atas perlakukan kasar bapak terhadap ibunya.  (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.