Pengurus DPC Partai Gerindra Gresik Dilantik Ditempat Sederhana

Ingin menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat dan menghapus stigma sebagai partai elitis pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dilaksanakan di desa.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan berdasarkan hasil survei di Lamongan dan Gresik menunjukan hasil berbeda. Lamongan cenderung stagnan. Namun di Gresik justru lebih berpeluang menjadi pemenang. 

“Ini bisa terwujud jika serius melakukan konsolidasi partai dengan menunjukkan sebagai partai humanis. Tidak menjadi elitis yang tak terjangkau oleh rakyat. Karena Gerindra lahir bukan dilahirkan di tempat elit seperti hotel. Namun Gerindra lahir di pelosok desa,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Sadad mengingatkan tujuan konsolidasi partai adalah merebut kemenangan 2024 dan mengantarkan ketua umum Prabowo Subianto sebagai presiden.

Sementara itu, menjelang bulan Ramadan, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng.

Pembagian sebanyak 300 paket sembako berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan hingga kopi tersebut dilakukan usai pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan bahwa, pihaknya sengaja membagikan ratusan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga.

“Saat ini harga sembako naik. Apalagi minyak goreng yang harganya naik 2 kali lipat. Bantuan ini untuk meringankan warga,” kata dr. Alif, didampingi Sekretaris Partai Gerindra Gresik Nur Saidah dan Bendahara Lutfi Dawam, Minggu (27/3/2022).

Ditambahkan dr. Alif, pihaknya telah menargetkan meraih 12 kursi di DPRD Gresik pada pemilu 2024 mendatang. “Kami optimis dari 8 kursi, pileg mendatang dapat memperoleh 12 kursi di DPRD Gresik. Untuk DPRD Jatim harapannya 2 kursi dan DPR RI 2 kursi,” ungkapnya.

Selain pembagian sembako, pada pelantikan kali ini juga diisi dengan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan penyerahan cindera mata produk UMKM binaan DPC Perempuan Indonesia Raya berupa batik Gerindra dari batik Gajah Mungkur, dan Kacang Mente dari Kecamatan Panceng. (Tik)

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *