Sambari Kembali Sidak Stadion Lengis

#

image

Kabargresik_ Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto mengunjungi beberapa proyek pembangunan yang tengah berhalan, Selasa (2/9). Beberapa proyek yang dikunjungi yaitu pembangunan Stadion Gunung Lengis, Proyek Pembangunan Terminal Wisata di Kelurahan Lumpur dan pembangunan Wahana Ekspresi Pusponegoro tahap II.
 
Pada pembangunan proyek Stadion Gunung Lengis yang terletak di Jalan Veteran Gresik, Sambari kurang puas dengan proyek Stadion yang laju pembangunannya lamban . Dari keterangan Kepala Dinas PU Bambang Isdianto, sesuai jadwal seharusnya penyelesaian proyek mencapai 58%. Pernyataan Bambang kepada Bupati ini juga disaksikan oleh pihak kontraktor proyek PT Hutama Karya,Eko Sriyatno.
 
Menanggapi jadwal proyek yang dinilai masih lamban, Bupati menekan kepada pihak proyek agar melaksanakan pekerjaan sesuai yang direncanakan. “Saya tidak menginginkan tambahan yang macam-macam, namun ikuti saja perencanaan sesuai yang sudah disepakati serta pelaksanaannya sesuai jadwal” tegas Bupati.
 
Masih menurut Bupati, Sesuai Jadwal pada Akhir September 2014 lapangan sudah siap dan berbentuk, terutama lapangan dasar. Selanjutnya pada bulan Nopember dan Desember tribun dasar atas dan bawah sudah dibangun. “Nanti akhir September akan saya tinjau lagi, sampai dimana pekerjaan yang sudah diselesaikan” tukas Bupati kepada pihak PT Hutama Karya.
 
Di hadapan Kepala Dinas PU dan pihak kontraktor, Bupati meminta kepada pihak kontraktor untuk selalu memperhatikan pekerjaannya sesuai jadwal yang telah ditetapkan.”Saya tidak mau nantinya proyek ini menjadi sorotan jelek masyarakat. Pada bulan Desember nanti, saya berharap agar lapangan sudah mulai ditanami rumput. Penanaman rumput ini butuh waktu, makanya perlu dipersiapkan sedemikian rupa” katanya. (sdm)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.