SQ Bisa Pilih Jalur Independen

image

Kabargresik _Sambari keliatan gamang dalam menghadapi Pemilukada 2015 ini
Selain partai politik yang akan mengusungnya masih bermasalah, rekomendasi dari partai politik pun masih belum didapatkan hingga hari ini.

Sambari yang akan menggandeng Muhammad qosim pada Pemilukada 2015 ini sudah ancang – ancang apabila tidak mendapatkan tiket dari partai politik maka akan mengambil jalur independen.

Pernyataan ini diungkapkan pada saat bertemu dengan wartawan di Putri Mijil sebelum melakukan kirab budaya untuk memperingati hari jadi kota Gresik.
” saya masih akan menggunakan gerbong partai Golkar karena saya ada di dalamnya namun apabila partai politik tidak memberikan ruang untuk pasangan sambari qosim makan aspirasi warga Gresik akan kami salurkan melalui jalur independen” ujar Sambari, senin(9/3/2015).

Namun sambari percaya dengan partai Golkar yang akan memberikan rekomendasi kepada pasangan SQ.

Sementara itu Muhammad Qosim mengatakan akan membuka peluang yang seluas luasnya untuk menjalin komunikasi dengan partai politik yang ada di Gresik.

” apabila nanti ada konvensi di partai politik dan kami diberi kesempatan untuk mengikuti maka kami akan mengikuti konvensi tersebut dengan syarat pasangan adalah SQ” ujar Qosim..(tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *