Sugiono Daftar KPU Berseragam Pejuang

#

image

Kabargresik_Jelang detik-detik batas akhir pengembalian berkas persyaratan pendaftaran calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik, puluhan pendaftar berbondong-bondong mengembalikan berkas ke Kantor Tim Seleksi Jum’at Sore (25/4/2014).

Menariknya, Sugiyono (31), yang merupakan salah satu pendaftar ke-41 sesuai dengan urut absens pengembalian berkas pendaftaran Timsel KPU Gresik itu mengenakan baju pejuang dan menggunakan sepeda Ontel.

Sambil membawa map berisi persyaratan, mengontel dari Perumahan Bunder Asri menuju ke Kompleks Mutiara Graha Agung, Gresik yang tak lain adalah Kantor Timsel KPU Gresik.

Menurut Sugiyono, dia yakin lolos dengan mensosialisasikan diri dengan menggunakan seragam veteran,

“Bismillah saja, saya yakin lolos” katanya sambil memarkir sepeda dan bersiap masuk kantor.

Sementara itu, menurut salah satu anggota Timsel KPU Gresik, Drs. Moh. In’am, mengatakan jika Timsel tidak akan memperpanjang masa pendaftaran sebagaimana aturan yang telah berlaku.

“Insyallah, tim seleksi Calon Anggota KPU Gresik tidak perlu memperpanjang waktu pendafataran, karena yang sudah mengembalikan dan melengkapi formulir sudah melebihi kuota” Tutur Pria yang juga Dosen di Universitas Muhammadiyah Gresik ini.

Sebelumnya, sejak Jum’at pagi, Timsel cukup cemas karena pendaftar yang mengembalikan berkas hanya sekitar 19 orang saja. Namun, beberapa jam sebelum waktu pendaftaran ditutup pada pukul 15.30 WIB, tiba-tiba pendaftar membludak mengembalikan berkas persyaratan. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.