Hari Ke 16 2 ABK Belun Juga Ditemukan

pencarian-kapal

kabargresik.com – Pencarian sisa korban kapal tenggelam KM Dewa Ruji Perkasa kini memasuki hari yang ke-16, sayangnya pencarian masih belum menemukan hasil. (16-11-2016).
Pasalnya tim evakuasi dari Satpolair maupun Ditpolair, sampai saat ini belum menemukan dan melihat tanda keberadaan kedua korban yang tersisa dari korban kapal tenggelam itu.
Kabar terakhir yang dihimpun oleh kabargresik.com kondisi kapal terbalik dalam kedalaman 30 M, sampai saat ini bangkai kapal masih mangkrak di dasar laut tempat semula kapal tenggelam wilayah perairan pelabuhan Gresik.
Menurut AKP Panji Wijaya Kasatpolair pihaknya belum bisa mencabut tenggat pencarian korban, sebab masih ada dua korban yang belum ditemukan. Adapun korban yang belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas adalah, Andre Rahma dan Laoddiolo.
“Belum ada pencabutan kita akan mencari korban yang belum ditemukan, kan masih ada dua korban lagi yang belum ditemukan” katanya.
Ia juga mengatakan jika pihaknya selalu memantau dan melakukan patroli untuk melakukan penyisiran permukaan perairan. “Satpolair maupun Ditpolair tetap melakukan penyisiran permukaan perairan mencari dua korban kapal tenggelam yang belum ditemukan,” pungkasnya. (aam/k1)

>
Rate this article!
Tags: