SMK Maskumambang Juara 1 Futsal Pemuda Cup II

Juara I : Tim Futsal SMK Maskumambang Dukun menerima tropi dan uang pembinaan dari panitia Pemuda Cup II.

kabargresik.com – Tim Futsal SMK Maskumambang Dukun Gresik  memenangi Turnamen Futsal Pemuda Cup II antar SMA  yang berlangsung  15-16 April 2017.

Gelaran kompetisi yang  diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Sidayu diikuti 16 tim dari SMA Sederajat di Gresik

SMK Maskumambang Dukun  sebelumnya harus bersusah payah saat  mengalahkan SMA Muhammadiyah Sidayu dengan skor telak 7-0 dalam laga Final yang berlangsung Minggu (16/4/2017) di GOR Kromo Wijoyo Sidayu.

Sementara itu juara 3 diraih dua tim MA Kanjeng Sepuh Sidayu dan SMA Negeri Sidayu.

Baca Juga: LFG 2017: HFS Sparta Tempel Hulaan FC di Puncak Klasemen | kabargresik.com

Auzan Muttaqin selaku ketua PC Pemuda Muhammadiyah Sidayu saat dikonfirmasi usai penyerahan hadiah dan tropi mengatakan, turnamen yang diagendakan rutin tiap tahun bertujuan untuk eksistensi PCPM Sidayu dalam mencari bibit bibit muda pemain Futsal yang harapannya bisa sampai tingkat nasional. “ini agenda tahunan kita, dan alhamdulillah diikuti oleh tim-tim terbaik tingkat SMA se Kabupaten Gresik,” terang Auzan.

Usai penyerahan hadiah, PC Pemuda Muhammadiyah Sidayu melaunching Tim Futsal SidayuMu FC yang langsung di launching oleh ketua PC MUhammadiyah Sidayu. (tik)

>
Tags: