Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

KESEHATAN · 8 Feb 2021 22:38 WIB ·

4 Kecamatan Di Gresik Ini Desanya akan diberlakukan PPKM Lokal


 4 Kecamatan Di Gresik Ini Desanya akan diberlakukan PPKM Lokal Perbesar

Sesuai permintaan presiden RI Joko Widodo yang ingin meningkatkan efektivitas PPKM Jawa Bali. Seusainya PPKM I dan II Pemerintah Kabupaten Gresik berencana menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.  

Penegasan ini disampaikan oleh Plt. Bupati Gresik Mohammad Qosim saat memberi sambutan pada apel pemberian bantuan oleh perlengkapan protocol Kesehatan (prokes) oleh PT Smelting Gresik pada Senin (8/2/2021) di Halaman Kantor Bupati Gresik.

“Kita yang berada di wilayah Surabaya Raya masuk bagian dari pemberlakukan PPKM berskala mikro yang telah diputuskan oleh Presiden” katanya di hadapan para peserta apel serta segenap Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Gresik.

Menurut Qosim, PPKM berskala mikro ini akan menyasar pada wilayah yang selama ini terindikasi masuk pada zona merah sebaran yang terkonfirmasi Covid-19.

“Beberapa wilayah yang masuk dalam zona merah itu ada di beberapa wilayah kecamatan, yaitu Manyar, Kebomas, Gresik dan Menganti. Wilayah kecamatan yang terindikasi masuk pada zona merah akan dipersempit pada tingkat Desa, RW dan sampai ketingkat RT. Tracing akan dilakukan secara massive pada tingkatan tersebut” tandas Qosim.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Gresik Siapkan 28 M Untuk Kurangi Dampak Inflasi

8 September 2022 - 19:37 WIB

Nelayan Campurejo Menagih Janji PT Gresik Migas

7 September 2022 - 17:33 WIB

Ekspedisi Bengawan Solo Berakhir Di Bedanten

15 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Sinergitas KWG AKD Wujudkan Desa Mandiri

9 Agustus 2022 - 04:59 WIB

Takut Terseret Hukum Ramai-ramai Cabut Pungutan 17an

5 Agustus 2022 - 09:15 WIB

Gaduh Dana 17an Kecamatan Panceng

4 Agustus 2022 - 23:48 WIB

Trending di PEMERINTAHAN