Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Olahraga · 15 Jun 2016 12:54 WIB ·

Awas Persegres Sudah Digambar Dragan


 Awas Persegres Sudah Digambar Dragan Perbesar

edu.jpgkabargresik.com Kemenangan dikandang saat menjamu Sriwijaya FC ternyata merubah strategi calon lawan Persegres kedepannya. Persegres mulai diperhitungkan di laga Indonesia Soccer Championship (ISC).

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku telah mempelajari permainan Persegres Gresik United, dan mewaspadai kecepatan sayap calon lawan yang akan mereka hadapi di Stadion Segiri, Jumat (17/6).

Kemenangan 2-1 atas Sriwijaya FC yang diraih Gresik United akhir pekan kemarin membuat Dragan menaruh perhatian penuh terhadap permainan Laskar Joko Samudro. Apalagi Pusamania menargetkan kemenangan setelah hanya mampu mendulang satu angka di tiga pertandingan terakhir.

Dikutip dari Fourfourtwo, Dragan telah melihat permainan Persegres Gresik United, dan menganggap tim besutan Liestadi tersebut mempunyai kekuatan di kedua sayapnya. Sektor itu yang membuat Sriwijaya FC harus menelan kekalahan perdana.

“Saya sudah pelajari kekuatan Persegres. Mereka tim yang cukup bagus, terutama pemain sayap yang saya nilai punya kecepatan yang bisa merepotkan lini belakang kami,” ujar Dragan dilansir laman resmi klub.

“Pemain asing Gresik United cukup punya peran, jadi kami wajib mewaspadai itu.”

Dragan menambahkan, Pusamania sejauh ini berusaha memeragakan permainan ala tim Eropa, dan terus mengalami peningkatan. Hanya saja, peningkatan itu kerap diganggu faktor nonteknis.

“Sejauh ini PBFC bermain cukup bagus. Kami mencoba menerapkan permainan seperti di Eropa. Hanya, kami selalu dirugikan oleh faktor yang tidak terduga,” cetus Dragan. (tik/k1)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga