Bonus 15 Juta Untuk GU

#

Skuad Gresik United (GU) yang dikomandani Agustiar Batubara akan mengawali pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia (PSSI) jum’at besok (19/11) di Stadion Maren Langgur Maluku Utara.

GU memboyong 18 pemain untuk menantang Persemalra. Menurut Sanusi Rahmad, Pelatih GU di laga besok pihaknya mengandalkan trio pemain asing dari Amerika Selatan, selaun juga pemain lokal dengan kombinasi tua-muda.

Di pertandingan perdana ini pihaknya akan menerapkan formasi 4-4-2. ” formasinya 4-4-2 dengan Luis Pena sebagai jendral lapangan tengah. Lexe Anderson mengomandani lini belakang, serta Jorge Alberto Paredes Bareiro asal Paraguay di posisi penyerang. Para pemain lainnya juga sudah siap untuk bertanding,” kata Sanusi Rahman, Kamis (18/11) pagi tadi.

Target poin laga perdana adalah berusaha mengamankan satu poin. Lebih bagus lagi bisa meraup poin penuh. Selain itu bergabungnya pemain senior, seperti Uston Nawawi, Fadely Sanusi, Lexe Anderson ataupun Heri Purnomo diharapkan mampu menopang sekaligus menjaga ritme permainan klub berjulul Laskar Djoko Samudra.

Menurut Hadi Kusono, Manager GU, Sebagai pendorong pemain, tim GU di iming-imingi jika menang dengan selisih satu gol, akan mendapatkan bonus Rp 2,5 juta. Jika selisih dua gol mendapat bonus Rp 6 juta, sedangkan jika selisih tiga gol diberi bonus Rp 15 juta. Bagi pemain yang mampu mencetak gol, akan mendapat bonus sebesar Rp 500.000.

Hadi menjelaskan pada putaran pertama GU akan bertanding 12 kali, tujuh kali kandang (home) dan empat kali tandang (away). ”harapannya GU bisa bermain baik hingga putaran kedua nanti sehingga target tiket menuju ISL tercapai.,” tutur politisi PDIP ini. (yud)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.