Catur Cepat Diikuti 450 Peserta

#

image

Kabargresik_ Memperingati HUT yang ke 40 yang jatuh pada 13 Februari 2014, PT Varia Usaha menyelenggarakan open tournamen catur cepat yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi pecatur lokal dan regional baik di tingkat senior maupun yunior.

Open tournamen yang digelar di lapangan basket (indoor) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Jl.  Veteren Gresik ini akan selesai dalam sehari (1/3/2014)

Sementara itu untuk model pertandingan yang dipakai adalah Sistem Swiss dengan 9 babak catur cepat 15 menit, dalam open tuornamen ini pihak panitia menyediakan total hadiah senilai 28 juta untuk 70 orang pemenang.

Tak hanya itu, sejumlah Grand Master (GM) Nasional maupun Internasional akan memeriahkan event ini dengan memastikan hadir dan mengikuti, diantaranya ; WGM Medina Warda Aulia (DKI), GM Ardiansyah (Riau), GM Cerdas Barus (Jatim), MI Ir.Tirto (Kaltim), MI Ronny Gunawan (Jatim), MF Hamdani Rudin (Kaltim), MF Sofyan Jafar (Makasar), MF Khoirul Anam (Jatim) serta MF Laksana Agustaf (Jatim).

Sebelum dimulai Catur Cepat dimulai, kegiatan eksebisi berupa catur simultan antara Grand Master Nasional WGM Medina Warda Aulia (DKI) melawan 25 Pecatur lokal serta beberapa pecatur dari pihak panitia penyelenggara.

Sedangkan untuk peserta open tournamen ini dibatasi maksimal 450 orang mengingat keterbatasan tempat. Pertandingan akan dibuka oleh Faf Adisamsul, Direktur Utama PT Varia Usaha didampingi oleh beberapa pimpinan PT Varia Usaha. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.