GU Keok Di Kandang Deltras 2-0

Gresik United (GU) akhirnya takluk di kandang lawan setelah melawan Deltras di stadion Gelora Delta rabo sore (16/12). Tle Lobster mampu taklukkan Laskar Joko Tingkir dengan skor 2-0.

Gol Deltras dicetak Cornelis Kaimu menit 55. Meneruskan umpan M Fakhrudin, Kaimu berhasil menjebol gawang GU yang dijaga Usman Pribadi. Setelah Kaimu, giliran Giliran Satyo Husoho memperbesar kemenangan menit 80 memanfaatkan umpan silang Ferry Aman Saragih.

#

Kemenangan lawan GU tidak didapat dengan gampang. Pelatih Deltras, Nus Yadera mengaku kesulitan untuk menjebol gawang GU. Apalagi Gu dijaga bek asing, Bernard Mamadou.

“Babak pertama kita kesulitan mencari celah untuk membongkar pertahanan. Hampir setiap serangan dan pergerakan lini depan mampu ditutup lini belakang GU,” ucap Nus.

Sedangkan pelatih GU, Sasi Kirono mengatakan, dia sangat kecewa dengan hasil ini. Sebab ia melihat permainan anak buahnya tidak seperti ketika melawan Persiba Bandung Lalu. Ia juga menokal ketika dimintai keterangan tentang wasit.

“Ini laga away terburuk yang pernah kami saksikan. Tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain kami. Saya tidak mau komentar soal itu, semua sudah tahu dan itu terlalu berlebihan,” ujarnya kesal.(bjt)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.