Jatim Juara Umum Kejurnas Senam Petrokimia

#

image

Kabargresik_  Akhirnya Tim Jawa Timur berhasil mengumpulkan 12 Emas , 12 Perak dan 3 Perunggu pada Tiga Kelas dalam Kejuaraan Nasional Senam (National Gymnastic Championship).

Tim Jawa Timur berhasil menjadi juara umum dalam kejuaraan National Gymnastic Chmapionship setelah mengalahkan 12 Provinsi lain.  Sebagaimana diketahui bahwa dalam Event Petrokimia Gresik National Gymnastic Championship diikuti oleh 91 Atlit dari 13 provinsi yang berlangsung sejak tanggal 19 – 22 November 2013.

Namun pada Senam Ritmik (Rhythmic Gymnastic) yang terdiri dari beberapa kategori alat antara lain Simpai, Bola, Gada dan Pita, Tim Jawa Timur masih belum berhasil berada diurutan teratas. Atlit Jawa Timur Rozanah Gozana dan Sinta Ernawati masih harus mengakui kemampuan Nabila Evandestiera dan Dinda Defriana,  Atlit asal DKI Jakarta dalam keempat kategori Senam Ritmik tersebut.      

Ketua Harian Persatuan Senam Indonesia (PERSANI), Istochri Utomo, menyatakan bahwa kemenangan Jawa Timur dengan mengumpulkan Medali Emas terbanyak sekaligus menandaskan kesiapan dari Atlit Jawa Timur untuk mengikuti kejuaraan lain, “Dari Kejurnas ini, Atlit Jawa Timur memiliki kesiapan yang cukup untuk berkompetisi pada Pekan Olahraga Nasional mendatang” Kata Utomo. (Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.