Kejurnas Voli Junior Tim Jatim Lolos Kefinal

#

image

Kabargresik_  Tim bola voli Jawa Timur putra dan putri lolos ke final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Junior usai  laga semifinal yang berlangsung di Gor Petrokimia, Kabupaten Gresik, Jatim, Jumat petang (27/9).

     Tim putri Jatim yang mengawali laga semifinal mampu menundukkan Putri Papua dengan sekor 3-0 (25-20, 25-15, 25-19), sedangkan tim putra yang menghadapi Jawa Barat juga unggul dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 35-20)

       Dalam pertandingan putri, Papua harus mengakui kekompakan tim putri Jatim, walaupun sebelumnya tim putri Papua mampu menundukkan Kalimantan Timur dengan mudah.

     Memasuki set kedua, Putri Papua semakin tertinggal jauh sehingga Jatim yang diperkuat Hany Budiarty asal Kediri mampu menutup set kedua dengan sempurna 25-15.

     Di set ketiga, Jatim tampil lebih dominan dan mampu mengakhiri pertandingan dengan angka 25-19. Kemenangan ini membawa Jatim lolos ke final dan akan bertemu Jawa Barat.

 Dipertandingan putra, Jatim awalnya sedikit terseok-seok saat melawan Jabar, namun Putra Jatim mampu menutup set pertama dengan angka 25-19.

     Di set kedua, Jabar sempat mendominasi dan bersaing ketat dalam mengejar angka, tapi Jatim tetap unggul di akhir set dengan angka 25-21. Dan menutup set ketiga dengan angka 25-20. Dengan demikian Putra Jatim akhirnya bertemu di Final dengan DKI Jakarta. (Chidir)

Editor: sutikhon

     

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.