Persegres Libur Sepekan

#

Kabargresik_  Pelatih Gresik United Agus Yuwono, meliburkan para pemainnya selama satu pekan, pasalnya pada bulan Maret ini jadwal laga nihil. Namun jadwal latihan akan kembali dilakukan  Tim Kebanggaan Warga Gresik ini pada Senin depan (10/3/2014). Sementara itu, Gresik United terakhir kali merumput di Stadion Petrokimia Gresik pada 25 Februari ketika bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera.

Laskar Joko Samudro akan kembali bertanding pada 13 April 2014 melawan Pelita Bandung Raya (PBR). Sebetulnya, sebelum menjamu PBR, Gresik United terlebih dahulu menghadapi Arema Cronus pada 6 April 2014, namun duel ini ditunda, “Setelah menghadapi Barito, kami memang libur. Pemain baru akan berkumpul, dan kembali melakukan latihan pada Senin,” Kata Agus Yuwono.

“Kalau mengacu dari daftar yang sudah dirilis PT Liga (Indonesia), kami baru akan kembali bermain melawan PBR 13 April. Dalam laga itu, kami akan buktikan kekuatan Gresik yang sesungguhnya.” Imbuhnya

Tak hanya itu, Agus mengatakan, ia selalu berpesan kepada para pemainnya untuk tetap menjaga kebugaran meski libur panjang. Sebabnya, kebanyakan pemain Gresik United yang bukan asli daerah, memilih pulang ke kampung halamannya, “Tanpa harus diingatkan, pemain harus selalu menjaga kondisinya, meskipun liburan. Namun saya tetap mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kondisi dan staminanya saat libur panjang ini,” pungkasnya.

Kini Laskar Joko Samudro berada diurutan ke-7 kompetisi ISL wilayah barat. Sedangkan hasil dari 5 kali berlaga, 1 kali menang, tiga 3 kali imbang, dan 1 kali kalah, total 6 poin yang didapatkan Gresik United. Dari hasil yang kurang memuaskan ini, rupanya yang memicu pendukung Gresik United, yang tergabung dalam Ultrasmania menuntut, agar manajemen memecat Agus Yuwono dari kursi pelatih kepala, karena dinilai tidak memiliki integritas untuk menjadikan Laskar Joko Samudro menjadi klub gemilang di musim ini. (Chidir)

 

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.