Menu

Mode Gelap
Semua Puskesmas Di Gresik Sudah Menjadi BLUD Program Orang Tua Asuh LazisMu Kab Gresik Berawal dari Anak Korban Covid-19 Kwarcab Gresik Lahirkan Pramuka Produktif Gresik Health Expo: Dokter Spesialis Masih Kurang Kasus Penistaan Agama Di Jogodalu Dilimpahkan Ke pengadilan Dan 4 Tersangka Langsung Di Tahan

Peristiwa · 30 Apr 2010 07:15 WIB ·

Polres Tindak Tegas Buruh Yang Lakukan Swiping


 Polres Tindak Tegas Buruh Yang Lakukan Swiping Perbesar

Polres Gresik berharap kepada buruh saat memperingati May Day tidak melakukan swiping baik di jalan maupun di pabrik, apabila ini terjadi Polisi akan menindak tegas.

#

Penegasan ini disampaikan Kapolres Gresik, AKBP Rinto Djatmono usai Apel kesiapan dalam rangka menyambut Hari Buruh di alun-alun depan pendopo Kabupaten Gresik, Jumat (30/4).

Menurutnya, sebelumnya pihak kepolisian sudah mengumpulkan beberapa serikat buruh yang ada di Gresik yang tergabung dalam sekretaris bersama (Sekber). “Dalam pertemuan itu, sudah terjadi kesepakatan tidak ada sweping. Apabila ada sweping, ami akan tindak tegas, tentunya sesuai dengan prosedur,” tegas mantan Kapolres Nabire itu.

Lebih lanjut, Rinto, begitu panggilan akrabnya menambahkan, untuk pengamanan Hari Buruh, Polres Gresik dibantu dengan TNI, Satpol PP dan Dishub yang seluruhnya siaga. “Dari petugas gabungan itu terdapat 800 personil yang kita siagakan, baik terbuka maupun tertutup,” tambahnya.

Sementara beberapa titik rawan juga sudah diantisipasi. “Mudah-mudahan Gresik aman dan kondusif,” harapnya. Sedangkan dari kabar yang dihimpun beritajatim.com, pada May Day mendatang, terdapat sekitar 30 ribu buruh di Gresik akan turun ke jalan.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program Orang Tua Asuh LazisMu Kab Gresik Berawal dari Anak Korban Covid-19

3 Desember 2022 - 22:29 WIB

Ini Fakta Ambyar Dari Batalnya Konser Denny Caknan Di Setigi

10 November 2022 - 19:14 WIB

Tanggul Desa Cermen Jebol Warga Mengungsi

24 Oktober 2022 - 21:04 WIB

Pastikan Normalisasi Kali Lamong Berjalan Lancar, Bupati Yani Susuri Kali

21 Oktober 2022 - 17:30 WIB

Syukuran HUT DPD Golkar Kab Gresik Bagikan 12 Motor Dan 1 Mobil

19 Oktober 2022 - 19:47 WIB

Main Serobot Dijalur Duduksampeyan Langsung Ditilang

17 Oktober 2022 - 15:48 WIB

Trending di Kriminal