Portal Sembayat Tidak Akan Dicabut

kabargresik_ Portal yang dipasang di jembatan Sembayat Gresik tidak akan diambil sebelum adanya pembangunan jembatan baru.sebelumnya banyak pengusaha transportasi yang mengeluh akibat pemasangan portal dikedua sisi jembatan tersebut karena Bus dan truk besar tidak bisa lewat.

Walau jembatan Sembayat sudah selesai perbaikannya, namun hingga kini jembatan yang menjadi jalur utama Gresik utara ini masih terpasang dua portal yang berada di sisi utara dan selatan.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Dinas PU Kab Gresik, Bambang Isdianto kepada wartawan diruang karjanya. “portal itu tidak akan dicabut sebelum jembatan baru ada, untuk meminimalisir kerusakan,” ujar Bambang isdianto.

jembatan Sembayat sebelumnya mengalami perbaikan pada bentang tengah, landasan jembatan yang rapuh diganti dengan beton dan kini sudah selesai pengerjaannya, namun masih belum bisa dilalui oleh Bus dan truk besar akibat adanya portal di kedua sisi.

Sementara itu pembangunan jembatan baru, oleh Pemkab Gresik baru diusulkan ke Pemerintah pusat, rencanannya akan dimulai pembangunnya pada tahun 2015. (tik)

 

editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Jum’at Berkah : Partai Ummat Bagikan Makan Siang Gratis Di Sidayu

Partai Ummat Pantura Gresik mulai bergerak, kali ini membagikan makan siang bagi jamaah sholat Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *