Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

BISNIS · 12 Mei 2015 11:29 WIB ·

Rumah Aktivis Buruh KSPI Dilempari Bondet


 Rumah Aktivis Buruh KSPI Dilempari Bondet Perbesar

image

Rumah Sunandar Ketua DPC KEP KSPI Gresik yang dilempari bondet pada Selasa dini hari (12/5).

Kabargresik_ Rumah Ketua Serikat Kimia Energi Pertambangan  Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KEP KSPI) Gresik Sunandar mendapat ancaman serius.  Rumah di Dusun Pejatran, RT 04 RW 04 desa Wonoplintahan Kec.Prambon Kab. Sidoarjo dilembari bondet (bom petasan) pada pukul 12.00 Wib Selasa dini hari (12/15).

Peristiwa ini diketahui oleh Istri Sunandar, Kartini setelah mendengar ledakan langsung keluar rumah. Tak di sangka, ternyata mata kartini melihat mobil kijang bernopol L1061FZ yang berada di garasi rumah telah pecah kacanya, sementara plafon garasi ada yang runtuh akibat ledakan yang terjadi.

“Saya kaget saat tidur kok ada ledakan di luar rumah, saya keluar ndak tahunya kaca mobil sudah pecah berantakan,” ujar Kartini sebelum berangkat memberikan keterangan di Mapoksek Prambon. Saat kejadian, Sunandar dikabarkn tidak dirumah dan berada di Jakarta ujntuk menghadiri peresmian Kantor Baru KSPI Pusat.

Sementara itu dari data yang dihimpun dilapangan, menurut pengakuan tetangga korban, Sugimin, ada dua orang yang berada dekat lokasi kejadian usai ledakan dengan menggunakan motor knalpot brong.

“Saya pas mau masuk rumah lihat ada dua anak muda yang pakai sepeda motor lewat di depan rumah pak Sunandar, tapi saya tidak tahu mereka siapa dan apa dia pelakunya,” ujar Sugimin.

Sementara itu Kapolsek Prambon AKP Nadzir Yahbasri dilkasi kejadian mengatakan ledakan yang terjadi di rumah Sunandar merupakan petasan biasa. “Dugaan sementara ledakan itu dari petasan yang dilempar.” ujar Nadzir. Namun untuk kepastgiannya Nadzir masih harus menunngu hasil lab forensik. (Teguh)

Editor: Sutikhon

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan

2 Oktober 2022 - 19:49 WIB

Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Dua Sejoli Curi Motor Di Roomo

29 September 2022 - 16:42 WIB

Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong

23 September 2022 - 19:18 WIB

demo BBM Nelayan

Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya

17 September 2022 - 16:16 WIB

Lahan Makam Umat Kristiani Di Gresik Tinggal 10 Persen

10 September 2022 - 20:19 WIB

Trending di komunitas