Lama Tak Dilayani Sambari Marah

#

image

Kabargresik_ Pasangan calon Bupati petahana atau incumbent Sambari Halim Radianto dan Moh Qosim daftar ke KPUD Gresik setelah pasangan calon lainnya yakni Khusnul Khuluq dan A Rubai. Namun sebelumnya Sambari sempat marah kepada Polisi yang mengadakan pengamanan di KPU Gresik karena lambatnya pelayanan yang dilakukan KPU karena KPU masih melayani pasangan Berkah.

Pasangan calon Sambari Qosim di dampingi keluarga dan petinggi parpol pengusung hadir di KPU Gresik sekitar pukul 10:00 WIB dengan arak arakan grup Rebana, mereka (SQ) harus menunggu untuk masuk gedung KPU karena pasangan calon lainnya belum selesai pemeriksaan berkas adminitrasi di dalam kantor KPUD Gresik.

Pasangan Sambari-Qosim di Pilkada 2015 kali ini di usung dua partai politik yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Demokrat.

Meskipun tidak di usung partai Golkar pasangan SQ masih tetap yakin akan terpilih kembali untuk memimpin Gresik ke depan “kita berterima kasih kepada PKB dan Demokrat yang percaya dan menfasilitasi kami untuk maju kembali di Pilkada kali ini” kata Sambari Halim Radianto (28/07).

Di tambahkannya, meskipun tidak melalui Golkar tapi dia yakin nanti akan mendapatkan beberapa dukungan dari kader partai itu “saya kan juga mantan pengurus partai Golkar periode kemarin” terang Sambari sebelum meninggalkan kantor KPUD Gresik. (Ghofar)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan¬† kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.