Sambari Lantik 232 PNS

#

Kabar Gresik_Bupati Gresik melantik pengawai negeri sipil dalam acara Pengambilan Sumpah/janji 232 PNS di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati Lantai IV hari ini selasa (16/4).

 

Mereka yang disumpah PNS Golongan III sebanyak 168 orang, Golongan II sebanyak 63 orang dan Golongan I sebanyak 1 orang.

 

Sambari Halim Radianto memberi ucapkan selamat datang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik jkepada PNS yang disumpah. “Walaupun saudara sudah bekerja + 2 tahun menjadi Pegawai Negri Sipil, namun saudara belum tahu rambu-rambu/atruran yang berlaku di Pemerintahan. Setalah saudara di sumpah tentunya apa yang menjadi tugas-tugas saudara tidak hanya bertanggungjawab dengan Pemerintah namun lebih bertanggungjawab dengan Allah.” Tegas Sambari.

 

Mereka adalah CPNS yang direkrut tahun 2010, Banyak orang tua yang merasa senang/bangga anaknya masuk PNS dengan bersih tanpa embel-embel apapun.

 

’ini merupakan komitmen kami untuk merekrut dan menciptakan PNS-PNS yang handal dan jujur, jelas Bupati.

 

Sambari menutup sambutannya dengan meberikan peringatan keras “Jangan sampai pikiran/mindset saudara di kotori hal – hal yang merusak dan menjadikan menabrak aturan yang berlaku, ayo bergabung dengan para senior untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar dan menjadikan Gresik ke depan lebih baik,” tutup Sambari (tik)

 

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.