Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Kriminal · 21 Okt 2019 13:48 WIB ·

Sekda Gresik Akhirnya Jadi DPO Kejari


 Sekda Gresik Akhirnya  Jadi DPO Kejari Perbesar

kabargresik.com – Panggilan dari penyidik Kejari Gresik yang ke 4 akhirnya diabaikan oleh Sekda Gresik, Andhy Hendro Wijaya. Hingga batas waktu pukul 12.00 WIB  Senin (21/10/2019)Sekda Gresik tidak kunjung datang di Kantor Kejari Gresik alias mangkir lagi.

Dinilai tidak kooperatif Kejari Gresik akhirnya mengambil langkah tegas. Tim gabungan dari intel dan penyidik diperintahkan untuk mencari keberadaan Sekda Gresik. Hal tersebut lansung di sampaikan oleh Kajari Gresik, Pandoe Pramoe Kartika kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

“Kami telah perintahkan kepada intel dan penyidik Pidana khusus (Pidsus) untuk mencari keberadaan Sekda Gresik. Bila perlu jika ketemu untuk segera di bawa ke kantor untuk diperiksa sebagai saksi atas pengembangan potongan insentif dana insentif di BPPKAD, ” tegas Kajari.

Masih menurutnya, secara KUHAP aturan panggilan saksi secara patut yang ke tiga bahkan ke empat sudah kami lakukan. Akan tetapi saat ini, Sekda tidak datang memenuhi panggilan penyidik. “Mangkirnya Sekda tidak ada pemberitahuan resmi darinya, untuk itu kami melakukan upaya terakhir untuk melakukan pencarian dan penjemputan paksa dari Sekda Gresik Sebagai saksi, ” tegas Pandoe sapaan akrabnya.

Ditambahkanya, dalam perkara pengembangan perkara ini keterangan mantan kepala BPPKAD yang saat ini menjabat Sekda Gresik sangat dibutuhkan. (tik)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Beli LKS Di Gresik Kembali Marak

2 September 2022 - 13:37 WIB

Maling Pembobol Warkop Driyorejo Ketangkap

28 Juli 2022 - 22:01 WIB

warkop

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

18 Juli 2022 - 18:17 WIB

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

18 Juli 2022 - 12:04 WIB

Polres Gresik Tahan 2 Tersangka Kasus Jogodalu Benjeng

13 Juli 2022 - 10:22 WIB

jogodalu

4 Tersangka Penistaan Agama Kasus Pernikahan Manusia Dengan Kambing Belum Ditahan

1 Juli 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kriminal