Tabrak Truk Dan Satpam Rosid Meninggal Ditempat

#

tabrakkabargresik.com – Kembali terjadi, kecelakaan lalulitas yang memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Desa Boteng, Kecamatan Menganti Gresik tepatnya didepan SDN Boteng. Seorang pengendara motor tewas dilokasi setelah menabrak truk dan satpam yang sedang bertugas menyebrangkan anak-anak sekolah.

Kapolsek Menganti, AKP Wavek Arifin menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07:30 WIB. Pengendara motor diketahui bernama Rosid (50) warga Dusun Kemarogan Rt 2/6, Desa Pranti Menganti, saat itu melaju dari arah Selatan dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak Sumardi (59) warga Desa Boteng Rt 8/3 Menganti, yang bekerja sebagai satpam.

“Saat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang waspada adanya petugas yang sedang menyebrangkan pejalan kaki dari sisi jalan Barat ke Timur, akhirnya motor yang dikendarai Rosid tidak dapat dikendalikan dan tabrakan pun terjadi,” katanya.

Baca Juga: Marak Nikah Dini Aisyiyah Siapkan Program Keluarga Sakinah | kabargresik.com

Tak hanya sampai disitu, lanjut Dia, ketika pengendara menabrak satpam dan membuang sepeda motornya ke kanan, motor dengan jenis Suzuki Sogun nopol L 2557 YV tersebut justru menghantam Truk bernopol W 9996 XB dikemudikan Diarjo (50) yang melaju searah di depanya, akibat benturan keras tersebut pengendara tewas ditempat kejadian.

“Tingginya kecepatan, pengedara motor hingga terpental ke bak bagian pojok belakang sebalah kiri truk yang sedang melaju didepannya, akhirnya pengendara meninggal di lokasi,” pungkasnya.

Dari peristiwa tersebut korban (satpam, red) mengalami patah tulang kaki kanan dan sekarang dirawat di RS Cahaya Giri Menganti dan pengendara motor Rosid meninggal dunia. [Yudi/k1]

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.