Ini Kronologis Penggrebekan Penculik Shakila (Breaking News)

foto: istimewah

kabargresik.com – Kasus dugaan penculikan yang dialami Shakila Rahmawati Warga Manyar Gresik di depan kantor BRI Life Surabaya, Selasa pagi (16/1) lalu akhirnya berakhir. Shakila ditemukan di daerah Jl Karangan Sawunggaling Surabaya.

Rudi, Ketua RT Karangan Sawunggaling membenarkan, bahwa warganya telah menggerebek sang penculik Kamis (18/1) sekitar pukul 08.00 Wib yang saat itu bersama Shakila sedang menangis.

“awalnya warga tidak tahu kalau orang yang baru kos itu adalah penculik, warga baru sadar saat membaca koran pagi tadi, nah langsung orang yang baru kos tadi dicari warga.” ujar Rudi.

Penggerebekan sang penculik tidak ada perlawanan, sehingga warga tidak mengalami kesulitan.

Pendulik yang diidentifikasi bernama Achmad Wahyudi warga Sidoarjo ini kos di Jl Karangan GG 4 no. 14D.

Wahyudi baru kos selasa malam di rumah milik Sumaji Jl Karangan.

informasi yang dihimpun kabargresik.com, korban penculikan dan sang penculik sudah diamankan di Mapolsek Tegalsari.

Sementara itu Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo belum bisa dikonfirmasi karena masih melakukan koordinasi dengan anggotanya untuk melakukan penyidikan.

Sementara itu, Siti Musharifah ibu korban, saat ini bersama keluarganya dalam perjalanan menuju Mapolsek Tegalsari untuk bertemu dengan anaknya (tik)

Ralat berita: data awal tersangka bernama Sumaji yang benar adalah Achmad Wahyudi. (Dengan ini berita sudah diralat.red)

Tags: