Tasyakuran HUT RI Ke 74 Di Alun-alun Contong Hadirkan Pelaku Sejarah Bangsa

kabargresik.com – Malam tasyakuran HUT RI ke-74 Remaja Pasar Gede – Tambak Boyo di pertigaan Jl. Sunan Giri gg 13 yang biasa di sebut Alun-Alun Contong telah menghadirkan Syifa’ sesepuh pelaku sejarah kemerdekaan untuk berbagi pengalaman perjuangan, “Bersyukurlah anak-anak pada zaman sekarang, karena pada zaman dahulu makan saja susah. Para pejuang berperang tanpa bayaran, tanpa makan, tanpa imbalan satu tujuan adalah kemerdekaan negara Indonesia.” Terang syifa’ dengan mematikan lampu hanya di temani obor bernuansa zaman dulu.

Para panitia juga menyediakan 3 amplop yang berisi sejumlah uang untuk 2 warga yang mau memberikan pertanyaan pada syifa’ dan 1 warga yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia, mereka mazidah, zainal abidin, abdul qoyum yang mendapat amplop tersebut.

Dalam sambutanya Mat Hasyim memberikan semangat agar warganya selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di adakan remaja kampung, “Tanpa keguyupan warga-warga acara ini tidak akan berjalan lancar” tegas ketua RW.02

Ketua pelaksana kegiatan juga mengingatkan pada warganya “bahwa pada tanggal 17 agustus 2019 besok akan ada lomba dan di tanggal 25 nya kami mengadakan jalan sehat, kami harap partisipasinya untuk mensukseskan acara tersebut.” Ujar Samsul Shodiqin selaku ketua pelaksana. (nay/ikn)

Penulis : Inayatur Rokhimiyah

Tags: