Ada Warung Kopi dari Bandung

#

Dunia bisnis Warung kopi di Gresik juga di jajal warga jawa barat. Sejumlah warung kopi yang dikelolah warga bandung kini bermunculan, seperti di Jl Jaksa Agung Suprapto Gresik, ada warung kopi yang terang terangan memberi label Warkop Bandung.

Lokasinya strategis, warung ini terletak di depan pintu masuk perumahan BP Kulon di Jl jaksa Agung Suprapto Gresik, tepatnya sebelah barat jembatan. Warna warung yang putih menempel di trotoar menjadi sangat mencolok dan gambang untuk mencarinya.

Seperti warung kopi biasanya, Warung Bandung selain menyediakan kopi, juga minuman penghangat, jahe merah. minuman ini sangat cocok untuk musim hujan seperti sekarang ini.

Untuk hidangan lainnya, warung Bandung menyediakan sate usus dan godo pisang yang selalu hangat, karena pemiliknya membuat sendiri.

Harga kopi di warung ini relatif murah, satu gelas kecil di bandrol 1.500 rupiah, sedangkan jajanan gorengan rata-rata seribu rupiah.

Menariknya dari warung Bandung ini, pengunjungnya juga ada yang berasal dari daerah jawa barat yang bekerja di Gresik, selain warga Gresik sendiri.

Sekmen pasar yang digarap oleh warung Bandung ini kelompok pelajar dan mahasiswa yang penghobi olah raga. Disamping warga kota lainnya, terutama pekerja kantoran di seputar Jl Jaksa Agung Suprapto. Disamping lokasi yang strategis, diwarung Bandung ini yang menjadi daya tarik adalah pelayanan yang menyenangkan, konsumen selalu disapa dengan senyum dan logat sunda yang kental.  (sutikhon)

About Editor02

Check Also

Ini Yang dilakukan Caleg Millenial Saat Di Warkop

# kabargresik.com– Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fandi Akhmad Yani punya cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.