Ali Muchsin Kembali Pimpin SP LEM SPSI Gresik

#

image

Kabargresik_  Peserta Musyawarah Cabang (Muscab) VI DPC F SP LEM SPSI Kabupaten Gresik kembali memberikan amanat kepada Ali Muchsin (38)  sebagai ketua.

Muscab yang di gelar di Hotel Foresta Inn, Padaan Pasuruan sabtu,19-20 Desember 2015.

Di sampaikan Imam Syaifuddin, ketua panitia Muscab bahwa ada 14 Pimpinan Unit Kerja (PUK) anggota yang mengikuti agenda 5 tahunan tersebut.  “Sesuai AD/ART jumlah peserta Muscab ditentukan berdasarkan jumlah anggota masing – masing PUK.” jelas Imam.

Dalam proses penjaringan dari 31 pemilik hak suara, Ali Muchsin dipilih oleh 29 orang, Suyitno dan Anang Bashori masing – masing mendapatkan 1 maka sesuai tata tertib bahwa calon ketua minimal di dukung oleh 10 orang peserta. Sehingga secara otomatis Ali di tetapkan sebagai ketua DPC F SP LEM SPSI untuk periode 2015-2020.

Dalam sambutannya setelah dilantik Ali menyampaikan bahwa ada 3 hal yang menjadi fokus program DPC F SP  LEM ke depan “pertama kemandirian organisasi, kedua independensi organisasi dan ketiga kesejahteraan anggota” katanya.

“Untuk bisa meraih impian itu maka saya mengajak seluruh pengurus bekerja keras dan sungguh – sungguh, karena tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau bekerja dan belajar” pungkasnya. (teguh/Tik)

About Editor02

Check Also

Warga Gresik Minta PT Freeport Indonesia Perluas Wilayah Ring 1

# Forum Kota (Forkot) menilai kebijakan PT Freeport Indonesia menetapkan sembilan desa di dua kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.