banner 728x90

Anggota DPR Dapil Gresik Lamongan Bagikan APD ke Rumah sakit

Anggota DPR RI Dapil Gresik Lamongan Prof. Zainuddin Maliki membagikan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

Zainuddin Maliki sangat prihatin dengan masih terus bertambahnya korban tim medis sebagai pejuang garda depan melawan Covid-19.
Zainuddin juga turut berduka sedalam-dalamnya kepada semua tim medis yang gugur. “Duka yang mendalam juga saya sampaikan kepada perawat Ari Puspitasari,  dan dr. Berkatnu Indrawan dari Surabaya yang telah gugur sebagai pahlawan perang melawan Covid-19. Semoga jasa dan pengabdiannya kepada masyarakat dicatat sebagai amal shaleh.” Kenang Zainuddin mantan dosen UM Surabaya.

“Tentu mudah-mudahan setelah ini tidak akan ada lagi tim medis yang menjadi korban Covid-19. Mari kita semua berusaha mengakhiri musibah ini dengan meningkatkan kesadaran dan disiplin mematuhi protocol kesehatan.” Pintanya.

Zainuddin Maliki melalui staf administrasi Aditama membagikan bantuan APD berupa  Gown Cover All, Masker, Sarung Tangan steril dan Sepatu boot, masing-masing item sebanyak 250. APD ini berasal dari  Dirjen Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan “APD ini kita mintakan dari dirjen pendidikan tinggi semoga bisa membantu memberikan perlindungan kepada tim medis yang ada di rumah-rumah sakit rujukan Gresik dan Lamongan.” Ujar Aditama, Jumat (22/5).

Bantuan APD diberikan ke tim medis di Rumah Sakit Muhammadiyah Sekapuk, RS Muhammadiyah Gresik, RSUD Ibnu Sina Gresik, RSUD Soegiri Lamongan, RSU Muhammadiyah Babat, RS Muhammadiyah Lamongan, RS Muhammadiyah Babat I, dan RSUD Ngimbang. (Tik)

Tags:

Leave a Reply