Arus Bawah Minta PPP Cepat Ambil Sikap

#

image

Kabargresik_ lambatnya sikap partai politik menentukan sikap dalam Pemilukada Gresik direspon oleh Pengurus DPC PPP Cerme. Menurutnya sikap Pimpinan terlalu lambat sehingga konstituen menjadi kehilangan arah.

Sekretaris DPC PPP Cerme, Imam Syaifudin mengatakan, Pimpinan DPD PPP Kab Gresik seharusnya mempunyai sikap yang tegas untuk meminimalisir kegalauan konstituen.

“Saat ini konstituen PPP masih menunggu-nunggu sikap DPD dan banyak dari mereka yang kini memilih acuh, dan ini harus segera direspon, konstituen adalah aset partai,” ujar Imam, Jumat (22/5).

Imam mengaku siap mengawal keputusan partai untuk mensukseskan Pemilukada. “Kami di bawah siap mengawal keputusan partai, apalagi kalau kader partai maju sendiri,” tegas Imam.

Menurut Imam, sebaiknya PPP mengusung kadernya sendiri karena banyak kader PPP yang mumpuni memimpin Gresik.

“Kita punya banyak kader yang mampu dan pantas meminpin Gresik seperti, A Nadlir, dan Juga ada Musyafa Noer kita tidak boleh ragu.” kata Imam.

Saat ini memang PPP masih belum menentukan sikap, apakah mengusung calon sendiri dengan berkoalisi karena jumlah kursi di DPRD hanya 7 kursi atau ikut koalisi Parpol yang sudah ada seperti PKB-PDIP atau gabung Golkar yang sudah jelas mengusung pasangan Sambari Qosim. (tik)

Editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

# Nur Hudi Didin Arianto anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik kembali mangkir kedua kalinya dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.