BRI Bantu Korban Banjir Dukun

#

kabargresik_ BRI Cabang Gresik memberikan bantuan untuk korban banjir di Kec Dukun. Bantuan berupa sembako dengan nilai Rp. 25 juta ini diterimakan oleh Kepala Pimpinan Cabang BRI Gresik, Amam Supriyanto melalui Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto di ruang kerja Bupati, Rabu (20/2).

Kabag Humas, Andhy Hendro Wijaya mengatakan bantuan yang disampaikan  merupakan dana kemanusiaan yang dialokasikan dari dana corporate social responbility (CSR) BRI Cabang Gresik. “Sebagai Perbankan tertua yang lahir dari rakyat kecil sudah sepantasnya kami ikut berempati atas penderitaan rakyat. Terutama rakyat kecil yang ada di lingkungan kami” katanya.
Menurut Umam, BRI Cabang Gresik  selalu membuka diri untuk selalu meningkatkan kerjasama dengan pihak Pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tentang paket bantuan ini Umam mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan bencana Daerah Kabupaten Gresik. “Karena saat ini yang tengah mendapat musibah banjir adalah masyarakat Dukun, maka kami arahkan bantuan ini untuk korban banjir masyarakat Dukun dan sekitarnya. Pengaturannya tergantung Pemerintah” ujar Umam.
Sementara Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Gresik. “Memang ini tugas Pemerintah, namun alangkah baiknya apabila ada pihak ketiga yang ikut peduli untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah”, katanya. Ditambahkan oleh Bupati, tentang bencana di Gresik tak hanya banjir masih ada bencana yang lain yang kami mohonkan untuk kita tangani bersama.

Dalam hal ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama dilingkungan dunia usaha dimana dengan kemampuan CSR yang ada di perusahaan bisa lebih bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.(tik)

About Editor02

Check Also

Warga Gresik Minta PT Freeport Indonesia Perluas Wilayah Ring 1

# Forum Kota (Forkot) menilai kebijakan PT Freeport Indonesia menetapkan sembilan desa di dua kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.