Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Peristiwa · 3 Mar 2017 16:00 WIB ·

Debu Tebal Warga Marah Dan Pipa Gas Pun Digulingkan


 Debu Tebal Warga Marah Dan Pipa Gas Pun Digulingkan Perbesar

kabargresik.com – Pipa besi milik Perusahaan Gas Negara (PGN), sejatinya berada di bahu jalan nasional deandels Manyar. Namun pada, Jum’at (03/03) dinihari pihak kepolisian harus terpaksa turun tangan memindahkan pipa sepanjang 50 meter tersebut ke bahu jalan.

 

Disinyalir, hal tersebut merupakan protes keras dari warga setempat terkait polemik perbaikan ruas jalan. Seperti di beritakan sebelumnya, ruas jalan pantura tersebut memang di penuhi debu yang pekat saat siang hari.

 

Hal itu membuat sejumlah warga geram, yang kemudian menjadikan aksi blokade jalan tersebut sebagai bentuk protes kepada pemerintah.

 

Jumlah aparat kepolisian yang terbatas, membuat proses evakuasi pemindahan berlangsung lamban. Polisi pun berinisiatif menghentikan seluruh laju pengendara guna membantu proses eavkuasi.

 

Di temui saat proses evakuasi, Aiptu Azis Kanit intel polsek manyar menyanyangkan aksi protes warga tersebut. Ia mengungkapkan, pemblokadean dengan penaruhan pipa besi di badan jalan di khawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan. Apalagi dengan kondisi jalan yang cenderung minim penerangan.

 

” Kami akan terus menyelidiki pelaku dari aksi ini. Dan saya meyakini bahwa ini dilakukan oleh puluhan orang.” terangnya. (Eko/tik)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan

2 Oktober 2022 - 19:49 WIB

Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Program Jaketku Ketua TP PKK Kab Gresik Tuntaskan Pendidikan Anak Putus Sekolah

26 Juli 2022 - 09:39 WIB

Local Dating Online

25 Juli 2022 - 16:13 WIB

Tak bawa Surat Sehat Hewan, Truk Ini Diputar Balik Di Legundi

8 Juli 2022 - 15:38 WIB

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

7 Juli 2022 - 05:06 WIB

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten
Trending di Peristiwa