Euro Rudi Panser Pemenang Punglor Merah

#

Untuk kelas Punglor Merah,  Euro burung punglor merah miki Rudi Panser (37) asal Surabaya ini tak tertandingi. Burung dengan nomor undian 31 ini menyisihkan ratusan burung punglor merah yang lain. Euro berhasil mengumpulkan 6 bendera.

Akhirnya dewan juri yang beranggotakan 6 orang ini mengukuhkan Euro menjadi pemenang untuk lomba jenis Punglor merah Spesial pada lomba burung berkicau Tingkat Nasional Bupati Cup dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang ke 82, di halaman Kantor Bupati Gresik, Minggu (14/11). Euro berhak atas hadiah sebesar Rp. 2,5 juta Tropy dan piagam.

Menurut Rudi pemiliknya, selama 3 tahun ini, euro sudah ratusan kali juara.diberbagai event lomba burung berkicau. “Tak heran kalo kali ini euro juara memang harus demikian, karena memamng pantas juara” ujarnya. Untuk melatih Euro menurut bapak 2 anak ini mengaku tidak ada hal yang khusus, juga makanannya itu sama dengan 30 ekor burung-burung lain yang dimiliki.

Memang memori Euro ini hebat, “kami memiliki beberapa burung master untuk melatih kicauan auro ini, hampir semua suara masternya dapat dikuasai dan ditirukan” ujarnya tentang burung punglornya. Kami yakin beberapa tahun kedepan Euro burung punglornya itu masih bisa menjadi juara” katanya optimis.

Ketika ditanyakan tentang harga burung punlornya yang bernama Euro ini, “ pernah ditawar orang Rp. 150 juta,” ujarnya mesam-mesem. Ketika ditanyakan kepastian harganya, Rudi serasa enggan menjawab. Cuma dia mengatakan, bahwa saat ini kami tengah transaksi dengan penggemar dari Jakarta. Kami mematok Rp. 200 juta. Saat ini dalam tahap negosiasi” pungkas supperter Fanatik Jerman ini.. (sdm)

About Editor02

Check Also

Geger Lelaki Gresik ini Nikahi Kambing Dengan Cara Islam

# Ada -ada saja  Warga Kabupaten Gresik, seorang laki-laki menikah dengan se-ekor kambing.   Kehebohan ritual …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.