Futsal Tiga Putra Diresmikan

#

Kabargresik_ Bupati Gresik Sambari Halim Radianto meresmikan lapangan futsal dan gedung serba guna yang ada di wilayah Kecamatan Bungah, Minggu (16/3).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik, kami benar-benar menyampaikan ucapan terima kasih dengan berdirinya gedung Tiga Putra Sport Center milik keluarga besar H Mahmud yang ada di Jalan Raya Bungah. Gedung yang megah di tingkat kecamatan ini sangat representatif dan semoga dengan diniati ibadah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gresik,” ujar Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Wabup Gresik H Moch Qosim bersama H Mahmud saat meresmikan gedung serba guna tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, bupati, wabup dan jajaran Forum pimpinan daerah (Forpimda) juga berkenan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar H Mahmud, pemilik gedung serba guna. “Kami sangat bangga atas berdirinya gedung serba guna yang dilengkapi dengan lapangan futsal dan bulutangkis. Semoga gedung ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Gresik, khususnya masyarakat wilayah Pantura. Apalagi, ini satu-satunya gedung termegah di tingkat kecamatan yang dibangun oleh keluarga besar H Mahmud, bahkan termegah se-Asia Tenggara,” kata Wabup Qosim yang disambut tepuk tangan dari ratusan undangan yang hadir.

Sementara itu, pemilik lapangan futsal dan gedung serba guna Tiga Putra Sport Center, H Mahmud mengatakan, pihaknya bersama keluarga besarnya sengaja mendirikan gedung sarana olah raga tersebut semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda. “Dengan adanya gedung olah raga ini, kami berharap bisa menekan angka kenakalan remaja. Artinya, mereka (generasi muda,Red) akan kami fasiltasi dengan kegiatan positif yang bisa mengantarkan mereka meraih prestasi di bidang olahraga futsal maupun bulutangkis,” ungkap Mahmud. (Tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.