Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Peristiwa · 5 Okt 2016 16:59 WIB ·

Gasruk 0.1 Pengikat Gojolak Seniman Gresik


 Gasruk 0.1 Pengikat Gojolak Seniman Gresik Perbesar

gasrukKabargresik.com – Seakan tak pernah terdengar hingar-bingar kabar keberadaanya. Puluhan seniman yang tergabung dalam GASRUK (Galeri Seni Rupa Gresik) menggelar sebuah event yang bertajuk Gressart 0.1. Dengan mengusung tema SPIRIT(ac)TUAL mereka berharap agar karya-karya seni rupa yang telah mereka buat bisa dinikmati oleh banyak kalangan khususnya warga Gresik.
Bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), kegiatan tersebut akan dilangsungkan selama 6 hari, di awali dengan pembukaan pada 2 Oktober kemarin hingga penutupan di 7 Oktober.
Kegiatan yang dibuka oleh Dewan kesenian Jawa timur ini rencananya akan digelar setiap tahun, Aris Sulistyo menuturkan bahwasannya kedepan event semacam ini akan berlanjut ” kedepan akan ada Gressart 0.2 dan seterusnya” Tutur laki-laki yang juga ketua GASRUK tersebut.
Sementara itu Yayasan MATASEGER juga bertindak sebagai salah satu supporting event dalam kegiatan ini. Kris adjie AW selaku ketua yayasan MATASEGER berharap agar kedepan GASRUK bisa mengulangi sejarah kesenian yang pernah ada di Gresik.
Kalau dulu lanjut Kris, ada Sanggar Lentera yang banyak dikenal oleh berbagai kalangan, harapan saya GASRUK kali ini harus mengambil kembali kejayaan itu, ucap laki-laki pecinta sejarah tersebut. (eko/k1)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan

2 Oktober 2022 - 19:49 WIB

Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan

2 Oktober 2022 - 14:57 WIB

Program Jaketku Ketua TP PKK Kab Gresik Tuntaskan Pendidikan Anak Putus Sekolah

26 Juli 2022 - 09:39 WIB

Local Dating Online

25 Juli 2022 - 16:13 WIB

Tak bawa Surat Sehat Hewan, Truk Ini Diputar Balik Di Legundi

8 Juli 2022 - 15:38 WIB

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

7 Juli 2022 - 05:06 WIB

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten
Trending di Peristiwa