Gresik Petrokimia VS Jakarta Popsivo 3-2

Gresik Petrokimia, akhirnya berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri saat melawan Jakarta Popsivo Polwan di Gor Tri Dharma Petrokimia pada Voli Proliga 2011 , Minggu (27/02).

Di set pertama anak asuh M. Hanafiah yang mendapat dukungan ribuan suppoter ultrasmania terus mendapat tekanan dari tim tamu Jakarta Popsivo Polwan. Di set pertama Gresik Petrkimia kalah 20-25.

#

Memasuki set kedua, Gresik Petrokimia yang tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya mencoba bangkit. Mengandalkan pemain asingnya Ana Paula Gomez. Yokbeth dan kawan-kawan berhasil mencuri kemenangan dengan skor 25-22, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Di set ketiga, Gresik Petrokimia mencoba bangkit dan sempat leading di angka 4-1. Di set permainan kedua tim enak ditonton karena saling bergantian melancarkan smash-smash tajam kendati di set ini, kembali Gresik Petrokimia unggul 26-24 sehingga kedudukan 2-1.

Pertandingan set keempat, Jakarta Popsivo Polwan ganti menekan pertahanan Gresik Petrokimia melalui pemain andalannya Jutarat. Pemain satu ini berkali-kali memberi konstribusi bagi Jakarta Popsivo Polwan dan mencuri kemenangan dengan skor 19-25 sehingga skor imbang menjadi 2-2.

set keempat, pemain Jakarta Popsivo Polwan justru banyak melakukan kesalahan sendiri. Sehingga, menyudahi perlawanan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 15-7 dan merubah 3-2.

Gresik Petrokimia mengalakan tim asal polri tersebut dengan skor 3-2 (20-25, 25-22, 26-24, 19-25, 15-7).(tik)

Lihat video pertandingan

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.