Kenduri Tumpeng Raksasa Untuk Kemenangan BAP

#

image

Kabargresik_ Meski belum ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gresik, namun Bambang Adi Pranoto, salah seorang Caleg DPRD Gresik dari Partai Golkar Daerah Pemilihan VII yang mendapatkan perolehan suara terbanyak ini merayakan kemenangannya dengan memotong tumpeng raksasa.

Dalam sambutannya di depan ratusan pendukunngnya itu, mantan Kepala Desa Sembayat ini mengatakan jika pemotongan tumpeng raksasa tersebut adalah wujud ungkapan rasa syukur karena ia dipastikan akan mendapatkan jatah kursi setelah berhasil mengantongi 14 ribu lebih suara di Dapil VI (Manyar, Bungah dan Sidayu).

“Alhamdulliah, karena dukungan keluarga, tetangga, teman, tim sukses, relawan dan semua yang tidak bisa saya sebut satu persatu, akhirnya saya mendapatkan suara terbanyak se-kabupaten bahkan se-jawa timur,” Katanya pada Minggu 14.00 WIB (27/4/2014).

Usai memberikan sambutannya, tumpeng raksasa yang dari 1 kwintal beras tersebut langsung dipotong oleh Bambang yang kemudian dibagi-bagikan kepada tim suksesnya dan para pendukungnya.

Selain itu, Bambang berharap keutuhan tim sukses dan pendukungnya itu dapat terus terjaga jalinannya dan tidak hanya pada prosesi pemilu legislatif pada 9 april 2014 lalu saja,

“Tolong saya disapa, syukur-syukur saya diundang jikalau bapak-bapak, ibu-ibu mau mantu atau acara-acara yang lainnya, biar jalinan kita tetap bisa tersambung” Pungkas Bambang.

Dalam tasyakuran bersama tersebut Camat Manyar, Zainuddin, juga mengucapkan selamat kepada Bambang yang juga Mantan Ketua AKD Kabupaten Gresik atas kemenangan yang diraihnya berdasarkan rekapitulasi suara.

Tak lama berselang acara hiburan dimulai, Markasim Halim Widyanto Caleg Golkar Dapil I (Kebomas & Gresik) yang juga dipastikan mendapatkan jatah kursi ini juga nampak hadir dan mengucapkan selamat kepada Bambang.(Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.