KWG Bersama Bu Min Bagi Kado Ramadhan Untuk Warga Kurang Mampu

Komunitas Wartawan Gresik (KWG)  membagikan Kado Ramadhan (sembako) kepada warga kurang beruntung, disekitar kantor balai wartawan, Selasa (20/4/2022).

Pemberian kado Ramadhan ini kerjasama dengan Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah.

Paket sembako berisikan beras, mie, gula, dan kebutuhan pokok lain diberikan kepada warga kurang beruntung yang tinggal di sekitar Sekretariat KWG, dan rumah dinas (Rumdis) Wabup, di Jalan Basuki Rachmat, Gresik.

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah, abang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), petugas kebersihan, pegawai bengkel, dan warga lain.

Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG), M.Syuhud Almanfaluty menyatakan, untuk kesekian kalinya pada masa pandemi Covid-19, bertepatan dengan bulan suci Ramadan KWG berbagi.

Untuk Ramadan tahun ini, KWG menggandeng Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah  memberikan paket bantuan sembako kepada warga kurang beruntung terdampak pandami yang berada di sekitar Sekretariat  KWG dan Rumdis Wabup.

” Alhamdulillah, bulan Ramadan tahun ini kami bisa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudara kami kurang beruntung di sekitar KWG dan Rumdis Wabup. Semoga bermanfaat,” ucap Syuhud.

Syuhud, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan oleh   Wabup kepada KWG.

“Mewakili  keluarga besar KWG saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun dengan baik selama ini,” katanya.

Syahud berharap kedepannya kerjasama untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa terus dilakukan dan ditingkatkan. Semuanya semata-mata untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Gresik, dan demi kemajuan Pemerintahan Gresik Baru.

” Mudah-mudahan bisa istiqomah untuk kemaslahatan masyarakat, ” pungkasnya.

Sementara itu, wabup menyatakan, bahwa dirinya bersama Bupati Gresik  Fandi Akhmad Yani selaku pucuk pimpinan Pemerintahan Gresik Baru terus  berupaya maksimal untuk hadir membantu masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

Salah satunya, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada  masyarakat kurang beruntung.

“Pemerintah berupaya maksimal hadir untuk membantu masyarakat. Insya Allah dengan kekompakan dan saling bahu membahu kita bisa melewati dan keluar dari pandemi,” katanya.

“Semoga situasi kembali normal, dan perekonomian kembali pulih,” imbuhnya.

Wabup mengaku senang karena pemerintah  bisa berkolabarosi dengan KWG  dalam memberikan sedikit bantuan paket sembako kepada  masyarakat kurang beruntung.” Semoga bermanfaat,” terangnya. (Tik).

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *