Mesin PKNU Milai Dipanasi

#

Meski Pemilu 2014 masih cukup lama, namun Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nasional Ulama (DPC PKNU) Kabupaten Gresik tetap rajin dan istiqomah melakukan konsolidasi dan evaluasi, termasuk sosialisasi persiapan Pemilu 2014.

“Selain melakukan sosialiasi persiapan Pemilu 2014, kami juga mensosialisasikan terbentuknya aliansi hijau antara PKNU dengan Partai Bulan Bintang (PBB) yang sudah dideklarasikan di Jakarta 20 Desember 2011 lalu,” ujar H. Khoirul Huda, pengurus DPC PKNU Gresik sekaligus anggota DPRD Kabupaten Gresik, Minggu (15/1).

Kegiatan yang dipusatkan di kantor DPC PKNU Gresik ini diikuti oleh para fungsionaris partai di tingkat DPC, jajaran pengurus DPAC hingga ranting dan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKNU Jatim, Arief Djunaedi.

“Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Bulan Bintang (PBB) memang telah mendeklarasikan Aliansi Hijau di Jakarta, 20 Desember 2011 lalu. Aliansi Hijau merupakan kesepakatan PKNU dan PBB untuk bergabung dalam format konfederasi secara permanen, dan akan berjuang bersama-sama agar dapat menjadi peserta Pemilihan Umum 2014,” ujar Arief Djunaedi penuh antusias.

Sementara itu, Ketua Dewan Mustasyar DPC PKNU Gresik, KH. Masbuhin Faqih dalam kesempatan tersebut dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk terus berjuang di PKNU, partai berasaskan Islam yang didirikan pada tanggal 21 November 2006 di Pondok Pesantren Langitan, Widang, Tuban, Jawa Timur ini.
“Selama PKNU ada, saya akan terus berjuang membesarkan partai yang didirikan oleh para ulama ini guna memperjuangkan kebangkitan nasional sebagai perwujudan rasa cinta tanah air menuju baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur,” tegas KH Masbuhin Faqih yang juga Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin Suci Manyar ini.
Di tempat yang sama, Ketua Dewan Syuro KH Usmuni dan Ketua DPC PKNU Gresik, Syaiful Kirom menegaskan, pihaknya bersama seluruh jajaran DPC, DPAC,  seluruh ranting serta kader dan simpatisan PKNU siap menghadapi Pemilu 2014.
Meski belum menargetkan jumlah kursi di DPRD, namun DPC PKNU Gresik terus gencar merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi, evaluasi, dan berbagai sosialisasi untuk menyongsong Pemilu 2014. (

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.