Razia Rusun Tanpa Hasil

#

Kabargresik_ Mewaspadai jaringan terorisme menyebar di Gresik juga demi mencegah tindakan kriminal seperti Curat–Curas–Curanmor (3 C) Puluhan Personil Gbaungan Dari Polsek Kebomas, Koramil dan Satuan Polisi pamong Praja Melakukan Sweping disejumlah Kos-kosan dan Rumah Susun yang berada di Sekitar Desa Kedanyang dan Gulomantung Kecamatan Kebomas.

“Sasaran razia ini kami tujukan pada pemukim musiman yang menghuni kos dan rusun, mengingat Gresik sendiri merupakan Kota Urban karena Industrialisasinya” Terang Kompol Isbari Kapolsek Kebomas disela-sela dilakukannya Razia.

Dikatakannya, razia ini juga meliputi penertiban kelengkapan identitas pemukim musiman yang tinggal di sejumlah kos dan rusun yang tersebar di kecamatan Kebomas Gresik. Bahkan, di salah satu kos-kosan di wilayah Kedanyang, Kompol Isbari meminta para pemukim sementara itu untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Gresik. Isbari meminta warga di kos tersebut melengkapi identitas berupa Kartu Identitas Penduduk Musiman (Kipem).

“Saya berharap dalam waktu seminggu bapak-bapak dan ibu-ibu yang tidak punya Kipem segera mengurus, sedangkankan yang tadi sudah habis masa berlakukanya juga segera diperpanjang”. Kata Isbari di depan puluhan penghuni Kos.

Tak hanya para pemukim, dalam razia juga meminta pemilik kos untuk selalu berhati-hati dengan para calon pemukim. “Harus ada data keluar masuk pemukim, personil kita nanti yang akan melakukan pengecekan secara berkala” Pungkasnya. Namun, setelah menggelar selama kurang lebih 2 jam di sejumlah kos-kosan di Desa Kedanyang dan Rusun di Desa Gulomantung Kecamatan Kebomas aparat Gabungan tidak menemukan pemukim kos dan rusun yang mencurigakan. (Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.