SA Saat Pacaran Digilir 3 Pemuda

#

image

Kabargresik_ Nasib naas dialami oleh  SA (17)  asal desa Pengampon Wringin anom, saat berpacaran di pinggir sawah dengan pacarnya Wahyu di desa Wates Wringinanom, didatangi tiga pria dan langsung memperkosanya dengan bergantian.

Ketiga pria tersebut diantaranya  Ahmad Habib Husni alias obet (28) dan Ahmad Nurdin alias boneng (24) dan Yenu , ketiganya beralamat di dusun wates, desa wates tanjung  wringinanom.  sabtu (29/11/ 2014)

Kejadian bermula, saat pasangan tersebut bepacaran di pinggir jalan sawah sekitar Pukul 19.00, datanglah
Ketiga pelaku dengan mengancam  akan dibawa ke kantor desa.

SA ketakutan dan Menolak dibawa ke kantor desa, kepanikan korban domanfaatkan tersangka Habib memaksa korban untuk di setubuhi, meskipun korban menolak Habib tetap melakukan aksi bejatnya,  Setelah diperkosa habib  giliran Nurdin dan yenu.

Tidak hanya memperkosa, para trrsangka ini juga merampas hp dan uang Rp 50 ribu.  Setelah itu korban dan pacarnya di suruh pulang.

Akhirnya korban memberanikan diri untuk melaporkan kejadian trtsebut di Mapolsek Wringinanom pukul 22.00.

Polisi langsung menangkap tersangka dirumahnya , habib dan nurudin ditangkap tanpa perlawanan, sementara Yenu melarikan diri.

Polisi kini memburu teersangka yang kabur.

Kasat reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Diponegoro mengatakan, Kasus ini ditangani unit  perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Gresik.
“Kasus ini ditangani PPA dan berharap tersangka yang buron bisa cepat tertangkap karena identitas tersangka sudah dikantongi,” ujar Ayub. (Yudi)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.