Sambari Memang Mutlak Di TPS Kampungnya

#

image

Kabargresik_ Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Gending, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik di menangkan mutlak oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Sambari Halim Radianto-Mohammad Qosim (SQ), dengan jumlah pemilih 264 suara, Rabu (9/12/15).

TPS 4 sendiri terletak berdekatan dengan kediaman Calon Bupati (cabub) Sambari dan  tadi pagi Sambari beserta istri Maria Ulfa memberikan hak pilihnya di TPS tersebut.

Dari 476 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 4, pemilih yang hadir memberikan hak suarahannya 350 saja dan 126 lainya tidak hadir (golput).

Pemilih DPT 476 tersebut terdiri dari pemilih Laki-laki berjumlah 227, jumlahnya lebih kecil dari pemilih Perempuan yaitu 249.

Sedangkan pemilih DPT yang hadir memberikan hak suaranya di TPS 4 Kelurahan Gending yaitu pemilih Laki-laki 254 dan pemilih perempuannya 185, jadi jumlah DPT yang hadir 339 pemilih.

Selain pemilih DPT ada juga pemilih tambahan yang menggunakan KTP penduduk setempat yang tidak tercantum di dalam DPT Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik. Jumlah pemilih tambahan Laki-laki 6 sedangkan pemilih Perempuan 5, jumlah pemilih tambahan di TPS 4 yaitu 11 pemilih.

Dari jumlah pemilih DPT yang hadir dan jumlah pemilih tambahan yakni 350 pemilih tersebut, sebanyak 264 pemilih memilih paslon nomor urut 1 Sambari Halim Radianto-Mohammad Qosim (SQ), 33 suara memilih paslon Husnul Khuluq-Rubaie (Berkah) nomor urut 2 sedangkan 47 suara memilih Ahmad Nurhamim- Junaidi (Arjuna) paslon nomor urut 3 dan yang tidak sah ada 6 suara. (Yudi Handoyo/K1)

About Editor02

Check Also

Gerindra Usulkan dr Alif Dan Nur Saidah Calon Bupati 2024

Gerindra Usulkan dr Alif Dan Nur Saidah Calon Bupati 2024

# Gerindra Usulkan dr Alif Dan Nur Saidah Calon Bupati 2024 mendatang dalam rapat internal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.