Semen Indonesia Gelontor 2 Ribu peket Sembako Untuk Korban Banjir Gresik

#

kabargresik.com_ Bupati Gresik  menerima bantuan dari PT Semen Indonesia berupa 2.000 paket sembako, 20.000 karung plastik serta ratusan bantuan kebutuhan yang lain untuk meringankan korban bencana banjir tahun 2013. Bantuan Tanggap darurat bencana tersebut diterimakan secara simbolis dari PT Semen Indonesia yang diwakili oleh Kepala Departemen Pengelolaan Sosial dan Lingkungan korperasi, Faf Adi Samsul kepada Bupati dihalaman Kantor Bupati. Senin (11/2).

Bantuan PT Semen Indonesia yang berasal dari dana Corporate sosial responbility (CSR) diberikan sebagai bantuan program tanggap bencana di Kabupaten Gresik. Seperti yang disampaikan oleh Faf Adi Samsul bahwa PT Semen Indonesia siap membantu Pemerintah yang ada di lingkungan Perusahaan.Faf yang mengaku teman sekolah Bupati saat SMA ini juga menyatakan, sampai saat ini pihak pihak PT. Semen Indonesia menunggu permohonan Pemerintah Kabupaten Gresik dalam hal penyaluran program bantuan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).
Seperti yang disampaikan Faf,”PT semen Indonesia sangat konsen dalam program pemberdayaan UKM. Beberapa program yang terkait UKM juga telah kami luncurkan. Pokoknya kami tunggu permintaan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gresik”ujarnya berharap. Sementara Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Semen Indonesia. “kami berharap agar kedepan kerjasama ini bisa terjalin lebih baik lagi”katanya. (sdm/tik))

About Editor02

Check Also

Warga Gresik Minta PT Freeport Indonesia Perluas Wilayah Ring 1

# Forum Kota (Forkot) menilai kebijakan PT Freeport Indonesia menetapkan sembilan desa di dua kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.