Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Kriminal · 16 Okt 2017 16:05 WIB ·

Seruduk Rumah Sopir Truk Meninggal


 Seruduk Rumah Sopir Truk Meninggal Perbesar


Kabargresik.com – Sebuah dump truk berisi tetes tebu nomor polisi S 9486 UR menyeruduk rumah milik Lutfi, Jalan. Cerme kidul, Cerme Kabupaten Gresik. Kecelakaan tersebut membuat sopir dump truk, Sugeng Priyadi warga Desa Bakalan Rt. 02/02, Bululawang Kabupaten Malang meninggal dunia karena serangan jantung.

Kapolsek Cerme, AKP Tatak Sutisna membenarkan kecelakaan nahas tersebut. Kejadian tersebut bermula pada pukul 07.30 WIB, kendaraan tersebut melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan rendah dan tiba-tiba Sopir kendaraan tersebut oleng.

Menurut keterangan kernet truk, Eka Fajar kepada polisi menyebut, sopir dump truk Sugeng Priyadi mempunyai riwayat penyakit jantung sehingga bisa dipastikan korban mengalami serangan jantung sebelum menabrak rumah.

“Korban menggalami serangan Jantung (mempunyai riwayat sakit jantung) dan selanjutnya Kendaraan tersebut oleng dan menghindari kendaraan lain yang ada didepannya dan menghantam rumah,” katanya. Senin (16/10).

Tak hanya memakan korban jiwa, insiden tersebut juga memutuskan saluran kabel PLN, kabel Telkom dan Tiang lampu penerangan milik Dinas PU Gresik. Sampai saat ini dievakuai ke RS Ibnu Sina serta sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Gresik untuk penanganan lebih lanjut. (Akmal/k1)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Beli LKS Di Gresik Kembali Marak

2 September 2022 - 13:37 WIB

Maling Pembobol Warkop Driyorejo Ketangkap

28 Juli 2022 - 22:01 WIB

warkop

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

18 Juli 2022 - 18:17 WIB

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

18 Juli 2022 - 12:04 WIB

Polres Gresik Tahan 2 Tersangka Kasus Jogodalu Benjeng

13 Juli 2022 - 10:22 WIB

jogodalu

4 Tersangka Penistaan Agama Kasus Pernikahan Manusia Dengan Kambing Belum Ditahan

1 Juli 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kriminal