Suasana SDN Tlogopatut 2 Sudah Kondusif

#

image

Kabargresik_ Suasana sekolah SDN Tlogopatut 2 setelah kejadian penculikan siswi, Zhariani putri Agustin (rani-red)(9) siswi kelas 4 sudah terlihat kondusif, dan pihak sekolah merencanakan peningkatan segi keamanan, Kamis (18/12/2014).

Menurut kepala sekolah Kustiningsih mengatakan pihakanya akan terus meningkatkan segi keamanan dan juga merencanakan pembanagunan pos satpam di gerbang pintu depan setelah kejadian tersebut.

“ini ada peningkatan penjagaan, dan punya program untuk mendirikan pos satpam di gerbang depan”, terangnya

selain mendirikan pos penjagaan pihaknya mengaku akan mengajukan permohonan pengangkatan pegawai untuk menjaga di pos keamanan tersebut.

“saya juga akan Mencari pegawai yang siap bekerja untuk menjaga dipos itu” katanya

Meski pihaknya sudah meningkatkan segi keamanan, pihaknya juga berharap kepada orang tua murid  serta anak didiknya untuk berhati-hati kepada orang yang tak dikenal atau baru dikenalnya.

“jagan langsung percaya kepada orang asing, waspadai dulu siapa dia, tetap hati-hati kepada orang baru yang menjumpainya” imbuhnya

Program ini bertujuan meminimalisir agar tidak terjadi tindak kejahatan kepada anak didiknya. pungkasnya

Sementara itu menurut kasi SD Dispendik  Kab Gresik, Jumrotus menuturkan, kepada anak didik dan wali murid ,untuk lebih waspada dan berhati-hati,  semoga bisa meminimalisir tindak kejahatan yang tak diinginkan.(yudi)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.