Untuk Lindungi Pekerja SP LEM SPSI Gresik Gelar Vaksin Boster

DPC FSP LEM SPSI Gresik bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Gresik menggelar Vaksinasi masal terhadap 800 anggota SP LEM SPSI Gresik, hal ini untuk melindungi anggota bdari serangan virus Covid-19 sekaligus dalam rangka memperingati HUT SPSI Ke-49 dan Hari Pekerja Indonesia (HARPEKINDO) tahun 2022.

Vaksinasi dilakukan di dua Rumah Sakit yang ditunjuk oleh Dinas Kesehatan Gresik yaitu di Rumah Vaksin R.S Semen Gresik dan di Klinik Vaksin R.S Ibnu Sina Gresik mulai hari Senin, 21 Februari 2022 hingga Sabtu, 26 Februari 2022 dengan target 100 Orang perhari.

Ketua DPC FSP LEM SPSI Gresik Imam Syaifudin menngungkapkan perlindungan terhadap anggota adalah nomor satu.

“kegiatan ini wujud perlindungan dan keprihatinan kami melihat angka kasus positif yang terus meroket di Jawa Timur khususnya di Kabupaten Gresik,” Ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Imam Syaifudin juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini, “program ini tidak akan terlaksana apabila tidak ada dukungan dari Dinas Kesehatan Gresik, R.S Semen Gresik, R.S Ibnu Sina, perusahaan – perusahaan yang berafiliasi dengan SP LEM SPSI Gresik dan juga seluruh PUK SP LEM SPSI se-Kabupaten Gresik” tuturnya. (Kin)

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *