Warung AGP, Ngenet Abis

Satu Lagi tempat ngopi asyik di kawasan Randuagung. warung AGP Namanya. warung ini lebih berkelas dari warung lainnya di sepitaran randuagung dan GKB. menu sama dengan warung lainnya, namun pengungjung di warung yang tempatnya mojok barat di randuagung ini rada beda, mereka rata – rata menenteng netbook.

kabargresik.comsebenarnya sudah lama ingin nyambangi warung yang satu ini, sebab nama warung ini mirip dengan warung kopi di Malang. baru Rabo malam (17/8) mencicipi kopi AGP. Menurut penjaga warungnya, AGP memang sama dengan yang ada di Malang, pemilik warung ini adalah mas Ria orang asli Gresik.Warung ini memang luas, ada delapan meja panjang yang mampu ditongkrongi 100 penghobi kopi. setiap meja ada colokan listrik untuk netbook bawaan pengunjung sehingga tidak terlalu khawatir kalau kehabisan batrei saat ngenet di warung AGP. Fasilitas free hotspot menjadikan warung ini menarik perhatian pengunjung.

Coba pembaca mampir ke AGP ini saat -saat jam ngopi antara pukul 9 malam hingga dua belas malam. colokan listrik tidak ada yang kosong, terisi kabel cerger semua.” ujar Fahruddin yang saat itu tidak mendapatkan tempat yang rileks. warung AGP buka 24 jam, namun sa-at bulan puasa buka mulai pukul 5 sore hingga 4 pagi.

Harga minuman kopi di AGP tidak mahal, untuk secangkir kopi hitam hanya di bandrol 1700 rupiah dan kopi susu cangkir hanya dua 2.200 rupiah. Kopi yang disajikan di AGP tergolong kopi halus, sehingga cocok untuk mereka yang suka nyete rokok dengan kopi. Bagaimana, tertarik untuk mencicipinya? (sutikhon)

About Editor02

Check Also

Ini Yang dilakukan Caleg Millenial Saat Di Warkop

kabargresik.com– Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fandi Akhmad Yani punya cara tersendiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *