Anggota DPRD Gresik Yang Baru Harus Belajar Cepat Dan Cerdas

banner 468x60

Kabargresik.com – Pimpinan DPRD Kab Gresik 2019-2024 resmi diambil sumpah jabatannya dalam rapat paripurna yang dilakukan di gedung utama DPRD Gresik, Senin (23/9/2019).

Pimpinan DPRD Gresik ini akan segera membentuk alat kelengkapan DPRD yang terdiri dari Badan Musyawarah, Badan Kehormatan serta komisi-komisi.

“Agenda awal penyempurnaan hasil evaluasi Gubernur terhadap perubahan APBD tahun 2019, pembahasan rencana kerja DPRD tahun 2020, pembahasan perubahan Tatib DPRD dan pembahasan APBD tahun anggaran 2020,” kata kata Fandi Ahmad Yani ketua DPRD Gresik..

Pihaknya memohon dukungan dari semua pihak baik anggota dewan, eksekutif maupun lembaga masyarakat agar terlaksananya program-program pembangunan yang ada sesuai dengan rencana program jangka panjang maupun jangka pendek.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Gresik Asluchul Alif Maslichan berharap bagi anggota DPRD yang baru bisa melakukan percepatan.
“Kita yang baru-baru ini jujur harus bisa belajar lebih cepat dan lebih cerdas, agar tidak ketinggalan dari yang senior-senior” ujar Alif Politisi dari Gerindra.

Sementara itu Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto meminta agar mengemban amanah masyarakat guna membawa aspirasinya selama lima tahun kedepan, sebab seluruh masyarakat menaruh kepercayaan besar kepada para legislstif.

“Harapan kami legislatif memperjuangkan aspirasi rakyat secara sungguh-sungguh dan penuh integritas. Kami yakin dengan berbekal kebersamaan, kerja keras, kejujuran serta didukung dengan kemampuan dan pengalaman seluruh anggota DPRD, pasti bisa,” pesan Sambari. (Adv/tik)

Tags: