Persegres Putra Target lolos Babak Ke 2

Kabargresik.com_Jelang tampil di kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2017, satu-satunya wakil Kabupaten Gresik, Persegres Putra nampak sangat serius dalam membangun skuadnya. Sebanyak 23 pemain telah dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi yang akan secara resmi dibuka pada 3 Mei 2017 (red: hari ini).

Untuk posisi juru racik tim, Khusaeri, yang merupakan mantan asisten pelatih Sriwijaya FC, didapuk untuk duduk di kursi pelatih kepala tim yang berada dalam naungan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Gresik ini. Dalam meramu skuad Persegres Putra, Khusaeri akan dibantu Zainal Abidin sebagai asisten pelatih serta Khoirul Anwar sebagai pelatih kiper.

Manajer tim Persegres Putra, Ahmad Rofiqi mengatakan, saat ini timnya masih mencari tambahan tiga pemain untuk melengkapi kuota sebanyak 26 pemain. Salah satu bidikannya yakni pemain yang pernah berkostum Persegres Gresik United di kompetisi ISL lalu, Mulham Arufin. Pemain jebolan klub Persada Dalegan itu nantinya akan diplot untuk mengisi slot pemain senior.

“Kita akan mendaftarkan 26 pemain, sementara sudah ada 23 pemain yang berasal dari klub internal dan seratus persen lokal Gresik. Jadi kita masih mencari tambahan 3 pemain lagi,” ungkap Ahmad Rofiqi kepada kabargresik.com, Rabu (03/05/2017).

Sementara terkait target Persegres Putra pada kompetisi yang dulu bernama Liga Nusantara ini, pria yang juga menjabat sebagai anggota exco Askab PSSI Gresik itu mengaku tak ingin terlalu muluk-muluk. Ia hanya menargetkan tim yang memilih home base di Lapangan Persada Dalegan ini mampu lolos dari babak penyisihan grup.

“Kita target lolos dulu ke babak kedua, setelah itu baru kita pikirkan apa target selanjutnya. Soalnya ini juga menyangkut soal pendanaan,” tambahnya.

Kiprah Persegres Putra pada kompetisi Liga 3 Jatim musim ini, akan di awali dengan bertandang ke Lapangan Persebaya Surabaya untuk menghadapi tuan rumah PS Kota Pahlawan pada hari Rabu (10/05/2017).

Selain harus bersaing dengan Deltras Sidoarjo dan PS Kota Pahlawan, Persegres Putra yang berada di grup C juga masih harus bersaing dengan 4 tim lainnya yaitu, Cahaya Muda FC Pamekasan, Sinar Harapan Tulangan Sidoarjo, Pamekasan FC serta Bojonegoro FC. (Efendi)

>
Tags: