40 Ribu Pegawai Dapat THR

Pemkab Gresik mengalokasikan anggaran tunjangan hari raya (THR) dalam Alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2009 sebesar Rp9,5 miliar.Anggaran sebesar itu digunakan untuk tunjangan kesejahteraan bagi bupati, wabup dan PNS, sebesar Rp2.250.000.000.

Sementara itu GTT, PTT dan guru swasta sebesar Rp7.250.000.000.

#

Diperkirakan jumlah penerima tunjangan kesejahteraan Idul Fitri sebanyak 40 ribu lebih. Mereka masing-masing mendapatkan Rp175.000.

“Tunjangan kesejahteraan itu disamakan mulai bupati, wabup, sekda, dan pegawai lain hingga pegawai di luar PNS,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gresik, Kwadijo,

Saat ini kata Kwadijo, BKD sedang menunggu laporan penerima tunjangan kesejahteraan hari raya dari masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sebelum dicairkan.

“Pencairan anggaran tersebut dipastikan sebelum pelaksanaan cuti bersama PNS,” katanya.

Ia menambahkan dibanding tahun lalu jumlah penerima THR tahun ini semakin banyak. Tunjangan yang diberikan pun naik dari sebelumnya Rp150 ribu per orang menjadi Rp175 ribu per orang.(ant)

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.